Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Perwira Polres Gunung Mas Dimutasi

  • 03 Juni 2017 - 12:04 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Empat perwira di Polres Gunung Mas dimutasi untuk mengisi jabatan di tempat yang baru. Empat perwira yang dimutasi terdiri dari dua perwira menengah dan dua perwira pertama.

Yakni Wakil Kapolres Gunung Mas Kompol Qori Wicaksono digantikan Kompol Muharman Arta. Kemudian Kabag Sumda Kompol Agus Supriono digantikan Kompol Surya Fahmi.

Berikutnya Kapolsek Sepang AKP Irwan digantikan AKP Slameto dan Kepala Satuan Reserse Narkoba Iptu Janson Saragih digantikan Iptu Triawan Kurniadi.

Serah terima jabatan ini dilakukan, Sabtu (3/6/2017) dipimpin Kapolres AKBP Ardiansyah Daulay. "Mutasi jabatan ini wajar dan biasa terjadi. Sebagai bentuk penyegaran bagi personel yang bersangkutan dan paling mendasar adalah untuk kepentingan serta kebutuhan organisasi," ujarnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para perwira yang telah mengabdi di Polres Gunung Mas. Diharapkan apa yang dicapai selama bertugas selama ini bisa diteruskan ditempat tugas yang baru.

Dia berpesan kepada pejabat yang baru agar cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi diwilayah hukum Polres Gunung Mas, kenali dan pelajari wilayah tempat tugas, serta selalu menjalin koordinasi yang baik dengan semua pihak. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru