Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tertib Lalu Lintas, Pengendara Dapat Hadiah Takjil

  • 05 Juni 2017 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai bentuk terima kasih kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan hadiah takjil.

Kasatlantas Polres Kobar, AKP Asdini Pratama Putra menyebut, mereka yang dapat takjil merupakan para pengendara yang lengkap yaitu menggunakan helm dan kaca spion serta membawa surat kendaraan lengkap.

Ia menyebut, kegiatan tersebut sengaja digelar sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang taat berlalulintas. "Ini merupakan bentuk penghargaan kita kepada mereka yang patuh akan aturan berkendara dan aturan lalu lintas," ujar Asdini,belum lama ini.

Tidak hanya itu, sambung Kasat, pembagian takjil bagi pengendara ini dilakukan bertujuan agar polisi dan warga semakin dekat, terutama antara pengendara dan Satlantas Polres Kobar.

Selain anggota Satlantas Polres Kobar, pembagian takjil yang dipusatkan di depan Mapolres Kobar itu juga dihadiri Kapolres AKBP Pria Premos. Bahkan, orang nomor satu di Polres Kobar tersebut ikut membagikan takjil kepada para pengendara.

Pihaknya juga mengapresiasi pengendara yang mulai tertib belalalu lintas. "Makin hari, kesadaran masyarakat akan ketertiban berlalu lintas terus meningkat," pungkasnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-2)

Berita Terbaru