Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bulan Puasa Momentum untuk Melihat Kesiapan Kader Hanura Pada Pileg 2019

  • Oleh Naco
  • 03 Juni 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Momentum ramadan tahun ini dijadikan partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) untuk bersilaturahim serta melihat sejauh mana kesiapan kader partai dalam menghadapi pemilihan legeslatif (Pileg) 2019 mendatang.

 "Seluruh kader bisa lebih meningkatkan hubungan dengan masyarakat serta mulai mengenalkan diri, salah satunya dengan memasang spanduk ucapan ramadan," kata Sekretaris DPD Partai Hanura Kalimantan Tengah (Kalteng) Nono kepada Borneonews di Kantor DPC Hanura Kotim, Sabtu (3/6/2017).

Nono meminta agar apa yang sudah dilakukan kader Hanura Kotim bisa dilaporkan ke DPD. Sehingg menjadi bahan dalam hal menentukan nomor urut dan melihat keseriusan kader untuk berkompetisi pada 2019 mendatang.

"Pada bulan ramadan ini juga mari kita tingkatkan amal ibadah kita, semoga kita diberikan berkah di bulan suci ini, dan kegiatan seperti ini saat yang tepat untuk kita bersilaturahmi," kata Nono.

Nono juga meminta seluruh DPC Hanura di Kalteng bisa menjadikan kegiatan semacam ini sebagai agenda rutin partai yang dilakukan setiap tahun saat bulan ramadan. "Semoga kegiatan kita ini memberikan banyak manfaat," kata Nono dihadapan seluruh pengurs DPC

Hanura Kotim, kader dan simpatisannya.

Pada kesempatan itu, selain berbuka bersama di kantor DPC Hanura Kotim Jalan Kembali, Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang itu juga memberikan bantuan kepada anak yatim. (NACO/B-8)

Berita Terbaru