Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSK Km 12 Palangka Raya Dites Urine

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Juni 2017 - 09:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan personel gabungan menggelar Operasi Antik Telabang 2017, di Kompleks Lokalisasi Jalan Tjilik Riwut Km 12, Palangka Raya, Sabtu (3/6/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Tim gabungan itu terdiri dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng, Satuan Reserse Narkoba Polres Palangka Raya, intelijen, satuan sabhara dan Badan Narkotika Nasional (BNN). Giat ini juga melibatkan anggota Brimob Polda Kalteng.

Tim gabungan itu kemudian memeriksa para pekerjsa sek komersial (PSK) termasuk para pengunjungnya. Lalu mereka dites urine.

Kasat Narkoba Polres Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo mengatakan giat kali ini dikhususnya Km 12. "Ini merupakan giat rutin yang ditingkatkan sekaligus menindaklanjuti karena beberapa waktu lalu kita mengamankan seorang pengedar di komplek lokasasi ini," katanya.

Pengedar yang dimaksud bernama Rahman (49). Warga Jalan Eka Sandehan, komplek lokalisasi ini ditangkap di Jalan Yos Sudarso, Rabu (24/5/2017).

Rahman dikenal sebagai pengedar yang gesit. Sasaran edarannya lebih banyak di lokalisasi, tapi dia enggan melakukan transaksi di kediamannya. Saat ditangkap, anggota mengamankan satu paket sabu.

Kemudian saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, dua paket sabu lainnya ditemukan, sehingga totalnya tiga paket sabu seberat 0,96 gram. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru