Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ugal-ugalan, Jip Tabrak Tiang Listrik

  • Oleh Cecep Herdi
  • 04 Juni 2017 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga Jalan Malijo, Kelurahan Sidorejo depan SMK 1 Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat dikejutkan dengan insiden kecelakaan lalu lintas kendaraan jip Jimni Katana KH 1307 GC, Sabtu (3/5/2017) pukul 11.30 WIB.

Empat penumpang termasuk sopir yang ada di dalamnya langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup serius.

Mamat, seorang saksi melihat mobil jip meluncur dari Jalan Pasanah menuju Jalan Malijo dengan kecepatan tinggi. Tepat di bundaran gentong sopir hilang kendali dan menabrak tiang listrik yang ada di plangson jalan.

"Ngebut mas mobilnya laju langsung nabrak tiang listrik, bagian kiri mobilnya hancur ban depannya lepas. Penumpang yang sebelah kiri yang parah lukanya, kepalanya berdarah," aku Mamat yang melihat persis kejadian nahas itu.

Saksi lain juga menyebut saat evakuasi tercium bau alkohol dari para penumpang mobil. "Sepertinya mereka mabuk. Di dalam mobil ada botol miras," ujar saksi.

Bahkan menurutnya penumpang yang di samping sopirnya sampai terlempar keluar.

Tak lama berselang, polisi dari datang dan mengevakuasi bangkai mobil yang berada di tengah jalan. Sementara belum diketahui kondisi tiga penumpang san satu sopirnya. (CECEP HERDI/B-6)

Berita Terbaru