Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengelola Tempat Wisata Diminta Bersiap Sambut Libur Lebaran

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 Juni 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Rusdiansyah, meminta pengelola tempat wisata di 'Kota Cantik' bersiap menyambut libur Lebaran yang berlangsung di akhir Juni hingga awal Juli 2017.

"Libur lebaran kali ini agak panjang. Kurang lebih 10 hari karena beriringan dengan dua akhir pekan. Tentu tempat-tempat wisata akan menjadi tujuan berlibur masyarakat. Karenanya kami minta pihak pengelola tempat wisata untuk bersiap-siap kedatangan banyak pengunjung," ungkap Rusdiansyah kepada Borneonews, Minggu (4/6/2017).

Politisi PKB itu mengatakan, pengelola tempat wisata diharapkan segera melakukan perbaikan terhadap fasilitas yang dimiliki. "Kita berharap warga yang memanfaatkan waktu libur untuk datang ke tempat-tempat wisata di Palangka Raya tidak kecewa. Tentu itu juga yang menjadi harapan para pengelola tempat wisata, supaya masyarakat bisa berkunjung kembali di lain waktu," tambahnya.

Selain itu, ia mengimbau warga Kota Palangka Raya supaya berlibur di 'Kota Cantik' saja. Dengan berlibur di kota sendiri, masyarakat tidak akan kelelahan, waktu juga tidak akan habis di perjalanan saja.

"Dengan berlibur di kota kita sendiri, kita juga akan menghemat pengeluaran uang yang digunakan untuk berlibur. Selain itu, uangnya juga akan digunakan dan kembali ke perekonomian daerah kita sendiri. Kalau mau berlibur ke luar kota boleh, untuk ganti suasana. Tapi jangan lama-lama, kunjungi juga tempat-tempat wisata kita," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru