Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Perintahkan BPBD Segera Serahkan Bantuan

  • Oleh Ramadani
  • 04 Juni 2017 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Saat ini sejumlah kawasan di Kabupaten Barito Utara, khususnya yang berada di dataran rendah, direndam banjir akibat meluapnya Sungai Barito.

Menyikapi hal itu, Bupati Barito Utara Nadalsyah memerintahkan kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) segera menyalurkan bantuan kepada pada korban banjir. Bupati juga terus memantau dan mengecek kesiapan aparat kecamatan maupun desa yang daerahnya dilanda banjir.

Setelah sebelumnya mengunjungi Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kelurahan Lahei I dan Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei, Minggu (4/6/2017), Bupati didampingi kepala BPBD dan jajarannya beserta camat Teweh Selatan meninjuan warga yang terkena banjir di Desa Bintang Ninggi 1 dan Bintang Ninggi 2.

Dalam kunjungannya, Bupati Nadalsyah tidak henti-hentinya mengimbau para korban banjir untuk selalu waspada demi menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyempatkan meninjau perpustakaan Desa Bintang Ninggi 1 dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Desa Bintang Ninggi 1.(RAMADHANI/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru