Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu Rumah Terbakar di Teweh Tengah Saat Ditinggal Pemiliknya

  • Oleh Ramadani
  • 05 Juni 2017 - 00:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Satu rumah di Jalan Pararawen, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah terbakar pada Minggu (4/6/2017). sekitar pukul 22.50 WIB,

Rumah yang terbuat dari beton yang baru dibangun tersebut merupakan milik Jhon yang disewakan kepada orang lain. Belum diketahui warga yang mendiami rumah tersebut.

Menurut warga sekitar bernama Andi, rumah tersebut sedang ditinggal pergi oleh penghuninya. Saat melintas di jalan tersebut, ia melihat api sudah membesar. Ia segera memanggil warga sekitar untuk memadamkan api.

"Ketika saya melintas, api sudah besar di kamar rumah itu. Saya berusaha memanggil teman dan warga untuk memadamkan api," kata Andi kepada Borneonews.

Warga setempat serta tiga unit mobil pemadam kebakaran datang cepat hingga api tidak merembet membakar rumah warga yang berada berdempetan dengan rumah tersebut.

Diduga api berasal dari obat nyamuk yang terkena kasur di kamar tersebut. Api dengan cepat membakar kayu sisa bangunan di rumah baru itu.

Api dapat dipadamkan 15 menit setelah anggota dan mobil pemadam kebakaram datang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (RAMADHANI/m)

Berita Terbaru