Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GAWAT.....Bungkus Obat Komix Berserakan di Jembatan Seruyan

  • Oleh Parnen
  • 05 Juni 2017 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bungkus obat batuk sachet jenis komix rupanya banyak ditemukan  berserakan di sisi Jembatan Seruyan yang dibuang sembarangan oleh pemakainya yang diduga dikonsumsi oleh kalangan remaja laki-laki.

Seperti yang terlihat Borneonews.co.id, Senin (5/6/2017), dibeberapa sisi kanan kiri tepi Jembatan Seruyan itu terlihat serakan bungkus komix yang beberapa waktu pernah ditemukan serupa dilokasi lain yang oleh pemakainya dikonsumsi untuk mendapatkan sensasi mabuk.

Menanggapi temuan itu, Gajali, warga Jalan Dipanjaitan, mengaku prihatin dengan masih adanya para pencari sensasi mabuk dengan mengkonsumsi obat batuk dalam dosis besar yang tidak sesuai anjuran dan resep dokter.

"Saya tidak habis pikir dengan anak muda sekarang, obat batuk komix juga digunakan untuk tujuan mabuk," kata Gajali warga Kuala Pembuang, Senin (5/6/2017).

Gajali menyinggung terkait kondisi Jembatan Seruyan saat malam hari diharapkan Pemkab Seruyan memberikan penerangan yang cukup pada bangunan jembatan, mengingat sekarang, penerangan lampu pada jembatan itu, jadi sangat minim.

"Banyak lampu jembatan saat malam hari tidak menyala atau berfungsi, sehingga menjadikan kondisi jembatan agak gelap. Padahal sebelumnya itu sangat terang saat malam. Lihat saja, sekarang sampai tiang besi lampu penerangan jembatan pun sampai ada yang berani memotong dan mencuri bola lampunya," ungkapnya. (PARNEN/B-6)

Berita Terbaru