Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Aruta Terima Bantuan Beras

  • Oleh Cecep Herdi
  • 05 Juni 2017 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 455 kepala keluarga (KK) di Kecamatan Arut Utara (Aruta) menerima bantuan beras dari Pemkab Kobar. Bantuan ini merupakan wujud perhatian dan tanggungjawab pemerintah kepada para korban terdampak banjir yang melanda sejumlah wilayah di kecamatan itu.

Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah mengatakan, bantuan berupa beras telah disalurkan kepada warga yang menjadi korban terdampak banjir. Bantuan tersebut telah disalurkan bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadan di Kelurahan Pangkut, Kecamatan Aruta.

"Sudah kita serahkan bantuan berupa beras kepada warga yang berhak menerima, semoga dapat meringankan beban mereka," kata Ahmadi Riansyah, Senin (5/6/2017).

Ia menjelaskan, ada sembilan daerah desa dan kelurahan yang warganya menerima bantuan tersebut, salah satunya Kelurahan Pangkut. Untuk Kelurahan Pangkut sendiri bantuan diterima oleh 67 KK.

"Delapan desa juga sudah menerima bantuan ini dengan total beras yang disalurkan berjumlah 9.100 kilogram," terangnya. (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru