Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sakariyas Gembira Katingan Empat Kali Berturut-turut Raih WTP

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Juni 2017 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan Sakariyas mengaku gembira dengan prestasi yang ditorehkan daerahnya yang empat kali berturut-turut mendapatkan penilaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari pihak BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah.

Sakariyas mengatakan, beberapa hari yang lalu ia menerima langsung penyerahan predikat penilaian WTP dari pihak BPK RI di Palangkaraya untuk tahun anggaran 2016.

"Tentu kita gembira dengan prestasi Kabupaten Katingan yang empat kali berturut-turut selalu mendapatkan WTP," ucap Sakariyas di ruang kerjanya, Senin (5/6/2017).

Menurut Sakariyas, lebih membanggakan lagi karena penilaian WTP untuk tahun anggaran 2016 tersebut tanpa adanya embel-embel catatan dari pihak BPK RI, "Jadi WTP kali ini cukup menggemberikan, sebab tidak ada lagi catatan-catatan seperti sebelumnya," ucapnya.

Sakariyas mengaku Katingan baru bisa mendapatkan penilaian WTP pada tahun 2012. Kemudian tahun 2013 Katingan juga kembali dapat WTP, tahun 2014 dan 2015 pun juga mendapatkan predikat WTP. "Terus tahun 2016 Katingan juga kembali dapat WTP tanpa adanya catatan-catatan lagi," katanya.

Dengan prestasi yang membanggakan ini, Wabup Sakariyas menyampaikan kepada seluruh SOPD dan ASN serta masyarakat Katingan terima kasih. Pasalnya predikat WTP ini adalah buah kerja semua pihak. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru