Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Harapkan Masyarakat Hidup Sehat

  • Oleh Ramadani
  • 05 Juni 2017 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pembangunan di bidang kesehatan merupakan bagian integral yang tidak terpisahkan dari Kabupaten Barito Utara. Karena itu, Bupati Nadalsyah berharap masyarakat Barito Utara bisa hidup sehat, tinggal di lingkungan yang bersih, berprilaku hidup bersih dan sehat, serta memperoleh pelayanan kesehatan bermutu, adil, dan terjangkau.

'Kita sadar sepenuhnya bahwa untuk mewujudkan itu bukanlah pekerjaan mudah. Karena urusan kesehatan saat ini semakin kompleks dan perlu adanya peran serta dukungan dari semua, termasuk masyarakat,' kata Bupati saat menghadiri acara serah terima bantuan CD/CSR berupa mobil ambulans dan mesin pompa air dari salah satu perusahaan untuk Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Senin (5/6/2017).

Bupati menyebutkan, apapun yang telah dan akan diupayakan oleh jajaran Pemkab Barito Utara dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tanpa partisipasi dan dukungan serta peran serta para pemangku kepentingan, tidak akan membuahkan hasil yang diharapkan.

Pemkab Barito Utara dengan segala keterbatasannya tidak mungkin mampu membiayai seluruh kegiatan pembangunan. 'Oleh karena itu, saya minta mari kita bergandengan tangan, bahu-membahu untuk mewujudkan cita-cita tersebut," kata Bupati yang akrab disapa H Koyem ini. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru