Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Kapolsek di Wilayah Hukum Polres Barito Utara Berganti

  • Oleh Ramadani
  • 05 Juni 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono memimpin prosesi serah terima jabatan tiga Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) , Senin (5/6/2017). Kapolsek yang bergeser yakni Kapolsek Teweh Tengah Kompol Januar Kencana Setia Persada yang digantikan AKP Guntut tri Bawono, Kapolsek Montallat Iptu Moh Far'ul Usaedi digantikan Iptu Tadi, dan Kapolsek Gunung Purei Iptu Tadi yang digantikan Iptu Paruhum S Harahap.

AKBP Tato dalam pidatonya menyampaikan bahwa Polri saat ini terus berusaha berkembang ke arah yang lebih baik demi menuju terciptanya personel Polri yang profesional, bermoral, dan modern.

Salah satu pengembangan organisasi tersebut ialah mutasi personel. Diharapkan dengan adanya mutasi akan terlihat pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel Polri. 'Untuk itu sudah sepantasnya bagi perseonel yang mendapat mutasi untuk mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,' kata Kapolres.

Dikatakannya pula bahwa kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan kepada personel yang dimutasi agar dapat dijadikan sarana dalam mempertegas pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya dalam menegakkan hukum, memelihara kamtibmas, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.(RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru