Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Minta Kelompok Tani Murung Raya Profesional

  • Oleh Supri Adi
  • 05 Juni 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu -  Bupati Mura, Perdie M Yoseph berpesan kepada kelompok tani agar profesional mengelola bantuan pemerintah. Hal itu disampaikan Perdie usai penyerahan bibit hewan berupa lima ekor sapi melalui Dinas Pertanian dan Perikanan (Distanik) Kabupaten Murung Raya (Mura) dengan penerima Kelompok Tani Sungai Baan di Pos Kesehatan Hewan (Poskeswan), Senin (5/6/2017) siang,

Bupati meminta agar Kelompok Tani Sungai Baan secara khusus maupun semua kelompok tani yang ada di Mura untuk profesional dalam mengelola kelompok maupun usaha pertanian maupun pertanian yang dijalankanya.

"Saya minta para kelompok tani untuk profesional, jangan melihat ternak sedikit sakit lalu tidak dipelihara dan bahkan langsung disembelih," ungkap Perdie didampingi Kepala Distanik Mura, Ganefo L. Amin.

Menurut Perdie, Pemkab Mura selalu siap memberikan bantuan asal ada semangat dan keseriusan dari semua anggota kelompok tani untuk mengembangkan usaha dari bantuan yang diberikan.

"Semua kelompok tani yang ada di 10 kecamatan yang ada di Mura semua kami perhatian. Tentu yang diberi bantuan merupakan kelompok tani yang sudah terbukti serius maupun sudah dianggap berhasil mengembangkan berbagai ternak, contohnya sapi ini," tambah Perdie. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru