Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Mura Hadiri Buka Bersama Bersama Disdikbud

  • Oleh Supri Adi
  • 05 Juni 2017 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph bersama Wakil Bupati (Wabup) Mura, H. Darmaji menghadiri acara Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Mura, Senin (5/6/2017).

Dalam acara buka bersama tersebut turut juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi II dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah (Kalteng), Muhamad Hatta.

Dalam sambutannya, Kepala Disdikbud Mura, Ingatno mengatakan acara buka bersama tersebut melibatkan semua staf Disdikbud maupun juga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Disdikbud Mura delapan kecamatan.

"Acara buka bersama yang secara langsung dihadiri ini juga sebagai syukuran atas berhasilnya Murung Raya mendapatkan opini WTP yang diterima tanggal 30 Mei 2017 lalu," ungkap Ingatno.

Di tempat yang sama, Bupati Mura, Perdie M Yoseph dalam sambutannya meminta melalui momen buka bersama ini terjadi silaturahim, utamanya dalam ruang lingkup Disdikbud Mura.

"Melalui buka bersama juga kita patut syukuri Kabupaten Mura selama tahun 2017 ini cukup banyak menerima penghargaan, diantaranya sukses mendapat juara umum Festival Budaya Isen Mulang serta beberapa waktu lalu mendapat oponi WTP dari BPK Provinsi Kalteng," sebut Perdie. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru