Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Bagi-bagi Takjil

  • 05 Juni 2017 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres setempat. Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos yang ikut serta dalam kegiatan mengatakan, selain untuk berbagi terutama kepada warga yang hendak berbuka puasa, kegiatan berbagi takjil ini juga dimaksudkan untuk mendekatkan hubungan Kepolisian dengan warga. "Ini adalah kegiatan Polres untuk menjalin silaturahim antara Polres Kobar dan warga," beber Kapolres kepada Borneonews di Mapolres Kobar, Sabtu (3/6/2017).

Kegiatan ini, sebut Premos, juga merupakan bentuk bakti sosial dari kepolisian kepada masyarakat, Polres Kobar ingin berbagi kepada masyarakat yang tidak sempat melaksanakan buka puasa, karena sedang menempuh perjalanan ataupun yang sedang melaksanakan tugas.

Selain itu, imbuh Kapolres, kegiatan ini juga digelar untuk merevolusi mental para anggota Polri dengan cara melakukan kegiatan berbagi takjil menjelang buka puasa kepada masyarakat. "Kegiatan ini juga untuk mengajarkan kita saling berbagi saat bulan Ramadan," tambah Premos. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-8)

Berita Terbaru