Senin, 25 September 2017
 

 
Seruyan
 

Safari Ramadan

Safari Ramadan, Pererat Kerukunan sekaligus Serap Aspirasi

 
 
Safari Ramadan Pemkab Seruyan

Safari Ramadan Pemkab Seruyan

Borneonews / Parnen

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemkab Seruyan menjadikan Safari Ramadan menjadi kegiatan rutin setiap tahun yang dipimpin oleh Bupati Sudarsono. Tujuannya, untuk meningkatkan persudaraan, keakraban dan melihat secara langsung perkembangan pembangunan di tempat yang dikunjungi.

"Selain untuk memperat persaudaraan dan keakraban bersama warga Seruyan, safari ke kecamatan ini juga dilaksanakan guna melihat langsung bagaimana pelaksanaan pembangunan yang selama ini telah berjalan dan dihasilkan," kata Sudarsono, saat Safari Ramadan di Masjid Nur Mastiyah, Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Senin (5/6/2017).

Di samping itu, lanjut dia, guna menyerap aspirasi warga masing-masing kecamatan untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan dan penilaian dari masyarakat secara langsung.

"Apapun unek-unek yang diutarakan warga soal perkembangan Seruyan, baik itu dari sisi kelemahan atau kelebihana oleh Pemkab Seruyan akan dijadikan bahan penilaian, sekaligus evaluasi pelaksanaan program terdahulu berdasarkan masukan warga kecamatan agar mampu memberikan sesuatu yang lebih baik dan bagus lagi nantinya," ungkapnya. (PARNEN/B-2)

BERITA POPULER

Kecelakaan Lalu Lintas

Pembunuhan

Kasus Pembunuhan

Kunjungan Kerja

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah

Pilkada Gunung Mas 2018

Korban Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top