Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan, Pererat Kerukunan sekaligus Serap Aspirasi

  • Oleh Parnen
  • 06 Juni 2017 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemkab Seruyan menjadikan Safari Ramadan menjadi kegiatan rutin setiap tahun yang dipimpin oleh Bupati Sudarsono. Tujuannya, untuk meningkatkan persudaraan, keakraban dan melihat secara langsung perkembangan pembangunan di tempat yang dikunjungi.

"Selain untuk memperat persaudaraan dan keakraban bersama warga Seruyan, safari ke kecamatan ini juga dilaksanakan guna melihat langsung bagaimana pelaksanaan pembangunan yang selama ini telah berjalan dan dihasilkan," kata Sudarsono, saat Safari Ramadan di Masjid Nur Mastiyah, Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Senin (5/6/2017).

Di samping itu, lanjut dia, guna menyerap aspirasi warga masing-masing kecamatan untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan dan penilaian dari masyarakat secara langsung.

"Apapun unek-unek yang diutarakan warga soal perkembangan Seruyan, baik itu dari sisi kelemahan atau kelebihana oleh Pemkab Seruyan akan dijadikan bahan penilaian, sekaligus evaluasi pelaksanaan program terdahulu berdasarkan masukan warga kecamatan agar mampu memberikan sesuatu yang lebih baik dan bagus lagi nantinya," ungkapnya. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru