Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Korban Banjir di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Terima Bantuan

  • 06 Juni 2017 - 11:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sebanyak 81 warga korban bencana banjir di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menerima bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Gunung Mas. Bantuan peralatan memasak kebutuhan rumah tangga serta beras itu, diserahkan di halaman kantor Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Selasa (6/6/2017).

Pada kesempatan itu, yang menyerahkan bantuan Ketua DPRD Gunung Mas Gumer bersama anggota DPRD Heri A Junas dan Guel Y Embang, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gunung Mas Budhy, dan Lurah Tampang Tumbang Anjir Yeremia Dodi. Bantuan diterima langsung masyarakat korban banjir.

"Bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat korban banjir," ujar Kepala Dinsos Kabupaten Gunung Mas, Budhy di sela penyerahan bantuan.

Dia mengharapkan, bantuan tersebut benar-benar bermanfaat untuk masyarakat korban banjir. Pasalnya, bantuan dari pemerintah jumlahnya terbatas. "Meski pun nilainya tidak seberapa, mudah-mudahan ini bermanfaaf untuk masyarakat," ujar Budhy.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Gunung Mas Gumer memberi apresiasi kepada Pemkab Gunung Mas yang memberikan bantuan untuk masyarakat korban banjir. Sehingga mengurangi beban masyarakat yang terkena bencana. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru