Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Sukamara Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terhasut

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Juni 2017 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakapolres Sukamara Kompol Rochmat Slamet mengimbau masyarakat di sana tidak mudah terhasut dan dipecah belah oleh isu-isu yang tidak jelas kebenarannya.

"Kita berharap masyarakat Sukamara jangan mudah termakan gosip atau dipecah belah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," kata Rochmat Slamet usai salat istigosah di Masjid Annur, Sukamara, Selasa (6/6/2017).

Menurut Rochmat, meskipun Sukamara masih belum ada isu-isu yang mengarah untuk merusak ketentraman dan kedamaian wilayah, namun pihaknya tetap meminta agar masyarakat untuk saling menjaga hubungan baik antar lapisan.

"Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh ustat bahwa kita tidak ingin terpecah-pecah, terpecah belah karena kita Indonesia dan kita Pancasila," ujarnya.

Rochmat menambahkan, apabila wilayah yang berjuluk Kota Permata ini tidak aman maka akan sulit untuk maju dan berkembang, sehingga semua pihak diharapkan untuk dapat terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Mari kita jadikan perbedaan ini untuk kemajuan daerah kita," ajak Wakapolres Sukamara.

Dirinya berharap melalui momen ini dapat meningkatkan hubungan baik dan jalinan silaturahmi, sehingga kondisi yang kondusif saat ini bisa terus terjaga. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru