Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Himpuadi Harus Songsong KemajuanKabupaten

  • Oleh Ramadani
  • 06 Juni 2017 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten BaritoUtara, Hj Sri Hidayati sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Barito Utara (Barut) menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Himpaudi Kabupaten Barito Utara periode 2017-2021 di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Muara Teweh.

Plt Kepala Diskip Barito Utara M Topik, Selasa (6/6/2017) menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, Hj Sri Hidayati mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Barito Utara telah memiliki kepengurusanHimpaudi yang sah dan selanjutnya dapat melaksanakan berbagai program Himpaudi.

Hal tersebut dirasa penting ditekankan karena lahirnya Himpaudi itu diilhami dari rasa kepekaan dan kepeloporan para pendidik PAUD dengan menggalang persatuan dan kesatuan dengan keberagaman potensi bersinergi dalam rangka mensukseskan pembangunan nasional.

Selain itu juga melalui peran Himpaudi haruslah dioptimalkan untuk menyongsong kemajuan Kabupaten BaritoUtara dimasa yang akan datang khususnya dalam bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Himpaudi Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barito Utara, Kepala Bidang P3NF Dinas Pendidikan KabupatenBarito Utara, Kepala UPK Teweh Tengah dan Pengawas TK se-Kabupaten BaritoUtara.(RAMADHANI/m)

Berita Terbaru