Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Matius Dadang Resmi Dilantik Menjadi Kades Konut

  • Oleh Supri Adi
  • 06 Juni 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Setelah melalui tahapan sengketa pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tanggal 17 April 2017 lalu akhirnya Matius Dadang resmi dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Konut, Kecamatan Tanah Siang oleh Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph.

Pelantikan Matius Dadang sebagai kepala desa definitif ini digelar di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Murung Raya pada Hari Selasa (6/6/2017).

Matius Dadang hanya terpaut tujuh suara dari rivalnya, yaitu Agus Dwi Susanto yang merupakan kades petahana. Usai melantik Kades Konut, Bupati Mura Perdie M Yoseph dalam sambutannya meminta agar Matius Dadang bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta menjalin hubungan baik dengan anggota Badan Permusyarawatan Desa (BPD) setempat.

"Pilkades sudah usai dan saya minta Kades harus bisa memberikan contoh kepada masyarakatnya tanpa kecuali. Tentu juga banyak pekerjaan yang menanti untuk dikerjakan dan saya minta libatkan seluruh masyarakat dalam pembangunan," ungkap Perdie. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru