Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Dewan Dukung Penuntasan Pembangunan Infrastruktur

  • 06 Juni 2017 - 20:10 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan mendukung penuntasan pembangunan infrastruktur di setiap kecamatan. Sehingga pembangunan yang menjadi hak masyarakat itu bisa segera dirasakan manfaatnya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya sangat mendukung apa yang menjadi prioritas pembangunan Bupati Kapuas, untuk membuka keterisolasian dan kami selaku wakil rakyat juga berperan mendukung kebijakan APBD Kapuas hampir 100 persen untuk itu," kata Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan kepada Borneonews, Selasa (6/6/2017).

Ia meminta, agar semua camat memastikan pembangunan yang dilaksanakan di wilayahnya tuntas. Khususnya pembangunan sejumlah infrastrukur yang sedang berjalan. "Ini seperti pembangunan jalan dan jembatan. Camat bisa melakukan koordinasi dengan kabupaten agar pekerjaan itu benar-benar tuntas,' kata Politikus Golkar ini.

Menurut Algrin, untuk mendukung upaya Bupati Kapuas menuntaskan pembangunan infrastruktur di wilayah Kapuas. Sehingga itu juga perlu dukungan dari setiap camat untuk aktif menyanampaikan kondisi pembangunan di wilayahnya.

'Ini perlu koordinasi dari desa hingga kecamatan dan sampai ke bupati, supaya diketahui jika ada pembangunan yang tidak berjalan sesuai dengan perencanaan,' cetus dia. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru