Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Mura Awasi Penghuni Barak Yang Selalu Bikin Resah

  • Oleh Supri Adi
  • 06 Juni 2017 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Untuk menciptakan situasi yang kondusif, aparat Satpol PP Kabupaten Murung Raya (Mura) melakukan pengawasan ketat terhadap penghuni barak atau kos yang ada di seputaran Kota Puruk Cahu.

Kepala Seksi (Kasi) Penegak Perundang-undangan pada Satpol PP Kabupaten Mura, Sukandi saat ditemui Borneonews di ruang kerjanya, Senin (6/6/2017) mengatakan pihaknya sudah memiliki peta dimana saja barak yang sering dijadikan aktivitas negatif para penghuni.

"Bahkan ada beberapa barak yang menjadi langganan operasi kami dan sering juga kedapatan pasangan bukan suami istri didalamya serta tidak jarang untuk penghuni mabuk-mabukan," ungkap Sukandi.

Menurut Sukandi, penghuni barak yang sering menjadi terget mereka cenderung para remaja yang berperilaku hidup bebas dan tentu saja hal itu merasakan warga yang berada di lingkungan sekitar.

"Contoh beberapa hari lalu kami ada mengamankan dua orang wanita yang kedapatan sedang mabuk obat komix dan langsung dibawa ke kantor Satpol PP. Kami amankan dua orang wanita itu disalah satu barak yang ada sekitar Jalan Merpati Putih atau dekat pesantren," tambah Sukandi.(SUPRIADI/B-8).

Berita Terbaru