Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan Bupati Barut di Desa Bukit Sawit

  • Oleh Ramadani
  • 07 Juni 2017 - 05:58 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengatakan, Ramadan momentum untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta menimbulkan rasa sosial tinggi dan persamaan derajat umat manusia, sehingga dapat mempererat hubungan sesama umat muslim. Bupati menghadiri Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Barito Utara hari kedua, di Masjid Al-Istiqamah, Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan, Selasa (6/6/2017).

Dalam kegiatan tersebut, juga hadir Wakil Ketua I DPRD Barut, Hj Merry Rukainj, Wakil ketua II DPRD, H Aceo Tion dan beberapa anggota Dewan. Lainnya, Sekretaris Daerah, H Jainal Abidin, unsur FKPD, Kepala SOPD, Direktur Perusahaan Daerah Batara Membangun, Unsur Tripika Kecamatan Teweh Selatan, Kepala Desa Bukit Sawit, Tokoh Agama dan masyarakat Desa Bukit Sawit.

Kepada warga masyarakat Barito Utara yang sedang dilanda musibah banjir, Bupati Nadalsyah berpesan agar selalu waspada dan berhati-hati agar segala sesuatu yang tidak diinginkan dapat dihindari.

Bupati Barito Utara meminta kepada Kepala Desa Bukit Sawit agar Dana Desa dipergunakan untuk kepentingan masyarakat desa, terlebih masyarakat meminta agar jalan-jalan yang ada dapat diperkeras lagi sehingga akses masyarakat dapat lancar.

Nadalsyah juga menyampaikan, untuk infrastruktur yang masuk kawasan HGU menjadi tanggung jawab perusahaan, dalam hal ini PT. AGU. Pemerintah Kabupaten Barito Utara hanya bisa memfasilitasi agar infrastruktur tersebut dapat segera ditangani. (RAMADHANI/N).

Berita Terbaru