Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penghargaan SPN Polda Kalteng pada Ulama

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Juni 2017 - 08:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Keluarga besar Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng menggelar buka puasa bersama di Rumah Makan Cianjur, Palangka Raya, Selasa (6/6/2017). Kegiatan tersebut dihadiri para ulama dan sejumlah dosen dari Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Palangka Raya. SPN juga memberikan penghargaan kepada para ulama.

Kepala SPN Polda Kalteng, AKBP Hendra Rochmawan mengatakan, kegiatan itu sebagai salah satu cara untuk saling berbagi antarsesama. Juga untuk mempererat hubungan silaturahim, baik dengan sesama aparat kepolisian, para ulama, dosen dan masyarakat. Pada kesempatan itu, Hendra juga memberikan penghargaan.

'Kita berikan penghargaan kepada para ulama yang telah mengabdi di SPN selama bertahun-tahun. Begitu juga dengan dosen yang mengajar pelajaran Binmas di SPN,' kata Hendra Rochmawan.

Di sisi lain, mantan Kapolres Palangka Raya ini berharap, SPN Polda Kalteng dapat mencetak generasi penerus yang profesional. Sehingga ketika dinas di luar, kapanpun siap melaksanakan.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan acara kenal pamit antara Waka SPN yang baru, Kompol Boby Rahman dan yang lama, Kompol Muharman Arta.

Boby sebelumnya berdinas di Direktorat Resere Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalteng. Sedangkan Muharman pindah tugas sebagai Waka Polres Gunung Mas. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru