Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab akan Lakukan Penilaian Camat Berprestasi

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 07 Juni 2017 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Lamandau akan kembali melakukan penilaian camat berprestasi dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan Kepala Bagian Pemerintahan (Kabagpem) Setda Lamandau, Triadi kepada Borneonews, Rabu (7/6/2017).

"Penilaiannya (untuk camat berprestasi) akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini, karena Pak Bupati sudah mengeluarkan SK (surat keputusan) tentang penetapan pembentukan tim penilai camat berprestasi tersebut," ungkapnya.

Triadi juga menyebut, sebelum dilakukan penilaian, tim penilai akan melaksanakan rapat terlebih dahulu untuk membahas indikator penilaian yang akan diterapkan pada tahun 2017 ini.

"Sebab, kemungkinan bakal ada perbedaan indikator penilaian antara yang akan diterapkan tahun ini dengan indikator yang dipakai pada tahun lalu," jelasnya.

Menurut Triadi, hasil dari pada penilaian camat berprestasi ini rencananya akan diumumkan bertepatan dengan hari jadi kabupaten Lamandau, tepatnya pada saat peringatan HUT Lamandau bulan Agustus mendatang. (HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru