Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Safari Ramadan di Desa Tumbang Miwan

  • 07 Juni 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Bupati Gunung Mas Arton S Dohong bersama Wakil Bupati Rony Karlos mengadakan Safari Ramadan ke Desa Tumbang Miwan, Kecamatan Kurun, Rabu (7/6/2017). Kegiatan dipusatkan di Masjid Nurul Islam yang dirangkai dengan buka puasa bersama.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Safari Ramadan merupakan salah satu program pendukung keberhasilan pembangunan. Mengingat, dalam pertemuan antara pemerintah dan masyarakat akan terjadi dialog dan tukar-menukar informasi.

"Penyampaian pendapat langsung dari masyarakat sungguh sangat besar artinya dalam membantu pemerintah daerah untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Gunung Mas ini," ujar Bupati Arton.

Pada kesempaten itu, ia juga mengingatkan semua umat beragama di Kabupaten Gunung Mas supaya terus menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan toleransi dalam kehidupan. Supaya kabupaten bermotto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini selalu aman dan damai.

"Mari mita bersama-sama saling menghormati dan menghargai antara yang satu dan yang lain, agar kehidupan kita selalu damai. Dengan demikian, pembangunan di daerah ini dapat berjalan dengan baik," pesan Bupati. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru