Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selama Ramadan, Satlantas Mura Laksanakan Patroli Takwa

  • Oleh Supri Adi
  • 07 Juni 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu ' Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Murung Raya (Mura) kini gencar melakukan Patroli Tarawih Keliling Bersama Warga (Takwa) setiap malam di Bulan Ramadan ini.

Patrol Takwa Tarawih ini dilakukan sebagai upaya menjamin pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadan 1438 Hijriah agar dapat berjalan tertib aman dan lancar.

Kasat Lantas Polres Mura, Iptu M Syafuan saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Patroli Takwa Tarawih bersama warga ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, tentram dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah salat Tarawih di seluruh mushola dan masjid di Puruk Cahu.

Apalagi, kata Kasat, dalam penerapannya Patroli Takwa ini melibatkan puluhan personil gabungan dari beberapa satuan, seperti Satlantas dan Sat Sabhara, serta didukung dengan alat penunjang dan kendaraan bermotor.

'Kami berharap pula dengan adanya patroli takwa ini dapat menciptakan situasi daerah yang selalu kondusip dan dapat menimilisir terhadap potensi gangguang kamtibmas selama Bulan Ramadan,' sebut, Syafuan, Rabu (7/6/2017). (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru