Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang Tarawih, Pemotor Luka Serius Tabrak Truk CPO

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Juni 2017 - 05:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara motor Zupiter Z, Rifandi (34), dirujuk ke rumah sakit di Palangka Raya. Sepeda motor yang dikendarainya menabrak bemper depan kiri truk CPO, saat pulang salat tarawih di Masjid Al Falah, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (7/6/2017), pukul 20.00 WIB. Korban mengalami luka cukup serius.

"Korban mengalami luka cukup berat, hingga akhirnya harus dirujuk ke Palangka Raya," ujar Norjannah, salah satu warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, Kamis (8/6/2017) dini hari.

Dari informasi yang didapat Borneonews.co.id, korban mengalami mengalami patah pergelangan tangan sebelah kiri, luka lecet perut, dan keluar darah dari mulut serta hidung. Pengemudi truk CPO KH 1898 LA bernama Supian (48), diamankan di Polsek Cempaga Hulu.

Kronologis kecelakaan bermula ketika sopir truk melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit, Kotawaringin Timur, dengan kecepatan sedang. Sesampainya di desa tersebut dirinya kaget karena korban keluar dari halaman Masjid Al Falah tanpa melihat kanan kirinya. 

Sopir truk berupaya menghindar agar tidak terjadi tabrakan. Namun ternyata korban yang menabrak bagian bemper depan sebelah kiri truk tersebut. Korban terpental dan mengalami luka yang cukup parah. 

Warga sekitar yang melihat kejadian itu, menolong korban dan membopongnya untuk dimasukkan ke mobil, guna dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun rupanya luka yang dialami korban cukup parah, hingga akhirnya dia dirujuk ke rumah sakit di Palangka Raya. (MUHAMMAD HAMIM/N).


TAGS:

Berita Terbaru