Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GM PT Pelindo III: Wartawan Sangat Membantu Memberikan Informasi kepada Masyarakat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Juni 2017 - 10:39 WIB

BORNEONEWS, Sampit - General Manager (GM) PT Pelindo III Agus Dwi Waluyo menilai, keberadaan pers sangat membantu aktivitas perusahaan milik negara dan masyarakat terlebih saat menghadapi arus mudik lebaran seperti sekarang.

"Adanya wartawan sangat membantu kami dalam memberikan informasi kepada masyarakat," kata Agus saat menggelar acara buka puasa bersama di Terminal Pelindo III Cabang Sampit dengan insan perhubungan laut dan jurnalis, Rabu (7/6/2017) petang kemarin.

Agus minilai bahwa wartawan sangat membantu pihaknya. Terutama dalam penyampaian informasi kepada masyarakat, seperti saat musim arus mudik lebaran. "Di mana pers tanpa pamrih meliput aktivitas di pelabuhan."

Informasi seputar arus mudik kepada calon penumpang kapal dinilai sangat membantu pihaknya. Karena itu bisa mengurangi penumpukan penumpang dalam suatu keberangkatan kapal.

"Mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini bisa mempererat kita semua," harap Agus.

Dalam berbuka bersama tersebut dihadiri hampir seluruh insan perhubungan laut, mulai dari Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan, Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya, Satpol Air, Dinas Perhubungan, dan juga Ditpolair Polda Kalteng.

Selain itu, puluhan wartawan dari media cetak, elektornik, dan online juga hadir dalam kegiatan tersebut.

"Saya sangat berterimakasih kepada tamu undangan. Dan tentu terlebih lagi kepada wartawan di Kota Sampit ini," imbuh Agus. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru