Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau bagi Sembako dan Serahkan Dua Motor untuk Aparat Desa

  • Oleh James Donny
  • 08 Juni 2017 - 08:48 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo membagikan paket sembako kepada warga di Desa Karya Bersama, Kecamatan Pandih Batu, Rabu (7/6/2017).

Pembagian 35 paket sembako itu merupakan rangkaian dalam Safari Ramadan yang digelar oleh Pemkab Pulang Pisau. Selain membagikan paket sembako bagi kaum duafa, Bupati juga mengikuti buka puasa dan salat tarawih bersama masyarakat di Masjid Darulu Kudus Desa Karya Bersama.

Bupati berharap, 35 paket sembako tersebut dapat meringankan masyarakat menghadapi kebutuhan bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Bupati juga menyerahkan dua unit sepeda motor untuk operasional aparatur desa, serta menyerahkan bantuan karpet untuk masjid dan bantuan dana untuk pengurus masjid.

Pada kesempatan itu juga, Bupati memberi insentif kepada 55 ustaz dan ustazah yang ada di kecamatan itu. Harapannya, penyerahan bantuan insentif ini untuk memotivasi mereka supaya membimbing generasi muda menjadi anak-anak yang bertaqwa, berakhlak mulia sehingga di masa depan menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru