Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akses Infrastruktur Jalan Prioritas Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi

  • 08 Juni 2017 - 08:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Perbaikan infrastruktur jalan salah satu upaya membuka keterisolasian antardesa di Kecamatan Bataguh. Sejak 2016 sudah dilakukan pembangunan jalan sampai ke Sei Jangkit dan 2017 akan dimulai persiapan pengaspalan.

"Tahun depan 2018 jalan akan melawati Sei Lunuk tembus sampai ke Lupak dan akan diaspal agar pertumbuhan ekonomi masyarkat bisa berkembang dengan baik," kata Bupati Kapuas Ben Brahim S bahat Rabu (7/6/2017), dalam kegiatan tarawihKeliling Pemerintah Kabupaten Kapuas, di Kecamatan Bataguh, yang dihadiri Ketua DPRD Algrin Gasan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala OSPD dan dirut PDAM di lingkungan Pemkab Kapuas.

Ben Brahim menyampaikan, kedatangan rombongan sekaligus didampingi H Nafiah Ibnor sebagai calon wakil Bupati Kapuas pada pertarungan Pilkada Kapuas 2018.

"Saya ingin memperkenalkan Dr H Nafiah Ibnor MM yang nantinya beliau akan mendampingi saya untuk maju kembali sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas," ungkapnya.

Ben menekankan, Nafiah Ibnor merupakan Ketua STAI Kuala Kapuas, Ketua Masjid Agung Almukaram Amanah dan beliu ini, bertekad mendukung pembangunan di Kabupaten Kapaus sampai tuntas. "Warga Sei Nunuk jangan khawatir tahun ini sudah dilakukan pengaspalan jalan dari Desa Mabulai sampai Sei Jangkit dan terus dilakukan pembangunan jalan dan jembatan tembus Kecamatan Kapuas Kapuas Kuala." (DJIMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru