Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Permata Kecubung Sita Produk Kadaluwarsa

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Juni 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Aparat Polsek Permata Kecubung menggelar razia produk makanan dan minuman kadaluwarsa, Kamis (8/6/2017). Razia ini dilakukan sebagai upaya penegakan hukum.

"Dalam razia ini ada tiga toko di Desa Sembikun yang kita razia," kata Kapolsek Permata Kecubung, Ipda Maulana Rahmat Al Haqqi.

Hasilnya, polisi banyak menemukan puluhan jenis makan dan minuman tidak layak konsumsi yang masih diperdagangkan oleh pemilik toko.

"Dari penemuan ini kita lakukan penyitaan sebagai barang bukti agar ke depannya pemilik toko tidak lagi melakukan kesalahan yang sama." ujarnya.

Maulana mengingatkan dengan adanya penyitaan terhadap barang ini dapat menjadi perhatian bagi masyarakat Permata Kecubung untuk dapat berhati-hati sebelum membeli makanan dengan memperhatikan tanggal kadaluwarsanya agar terhindar dari hal-hal tidak diinginkan.

"Selain itu kita juga mengapresiasi salah satu toko, dimana saat kita menggelar razia tidak ditemukan satupun makan yang kadaluwarsa." ujarnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru