Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Tandatangani NPHD untuk Pilkada

  • 08 Juni 2017 - 14:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Kapuas dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas telah ditandatangani oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Ketua KPU Kapuas Bardiansyah, Kamis (8/6/2017).

Penandatanganan tersebut merupakan rangkaian penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas pada 2018 mendatang.

Bupati Kapuas Ben Brahim berharap, apa yang sudah diberikan oleh pemkab dapat digunakan sebaik-baiknya oleh KPU untuk menyukseskan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas 2018 mendatang.

"Mari kemitraan ini kita laksanakan dengan baik dan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kapuas," kata Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Kamis (8/6/2017).

Sekda Kapuas Rianova juga menyampaikan, dana Pilkada merupakan tanggung jawab yang menyelenggarakan Pilkada tersebut. Adapun jumlah hibah untuk KPU sekitar Rp41 miliar lebih untuk penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas pada tahun 2018.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ketua KPU Kapuas menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas dan DPRD Kapuas yang sudah mendukung. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru