Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Serahkan Bantuan untuk Masjid Jami Desa Sei Lunuk

  • 08 Juni 2017 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta dan seperangkat alat rebana untuk Masjid Jami Desa Sei Lunuk Kecamatan Bataguh, Rabu (7/6/2017) sore. Bantuan itu diserahkan bertepatan dengan Safari Ramadan yang ke sembilan di desa itu.

Kedatangan rombongan bupati disambut Ketua Pengurus Masjid Jami At Taqwa, Suriansyah. Suriansyah mengaku bangga dan berbahagia karena rombongan Bupati sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi desa mereka. "Sekali lagi kami ucapkan terima kasih semoga apa yang telah diberikan dapat pahala dari Allah SWT," terangnya.

Sementara itu, Ben Brahim merasa senang dapat bertemu dan bertatap muka langsung dengan warga Sei Lunuk. Sehingga bisa melihat dan menyerap langsung keinginan warga. "Terus terang saya merasa senang bisa berkumpul dengan masyarakat Sei Lunuk karena orangnya ramah-ramah dan baik sekali," ucap Ben.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, akan terus memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan maupun jembatan. "Kita akan terus membangun jalan dari Sei Lunuk sampai ke Lupak," jelasnya.

Selain penyerahan bantuan, kegiatan juga diisi dengan ceramah agama oleh KH Muchtar Ruslan.

Sekadar diketahui, rombongan Bupati menempuh perjalanan dengan menggunakan jalur sungai. Mereka terdiri dari Ketua DPRD Algrin Gasan, Ketua MUI KH Abdul Muthalib, Ketua PHBI Nafiah Ibnoor, Pembina LPTQ KH Muchtar Ruslan, sejumlah Kepala SOPD, Camat Bataguh Budi Kurniawan dan unsur tripika kecamatan. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru