Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Serahkan SK CPNS kepada Bidan dan Dokter

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Juni 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Bupati Sukamara Ahmad Dirman serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada lima tenaga bidan dan satu orang dokter yang sebelumnya berstatus Pagawai Tidak Tetap (PTT).

'Dengan proses yang cukup panjang akhirnya kita mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP) dari pusat dan sekarang SK nya sudah kita serahkan, dimana SK tersebut berlaku sejak awal Mei 2017,' kata Ahmad Dirman usai kegiatan, Kamis (8/6/2017).

Dirman berharap, dengan telah diangkatnya sebagai CPNS maka tenaga kesehatan tersebut dapat bekerja dengan giat sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku, sehingga mutu pelayanan keseharan di Kabupaten Sukamara semakin baik dan kepuasan masyarakat semakin puas terhadap pelayanan yang telah diberikan.

'Tentunya kita berharap dengan adanya doker dan bidan yang sudah berpengalaman ini maka adanya peningkatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat diwilayah tugasnya masing-masing,' pinta Dirman.

Dikatakannya, kelima tenaga bidan tersebut nantinya akan ditempatkan dan ditugaskan di desa-desa yang masih membutuhkan tenaga kesehatan agar setiap desa yang saat ini kekurangan bisa terpenuhi, sehingga adanya pemerataan terhadap petugas disetiap wilayah yang ada. 

'Sementara untuk dokternya nanti akan ditugaskan di Puskesmas Kecamatan Pantai Lunci,' ujarnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru