Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penataan Drainase Dalam Kota Kuala Kurun Harus Jadi Perhatian Serius

  • 08 Juni 2017 - 14:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Herbert Y Asin mengatakan mulai 2018 pemerintah kabupaten harus serius melakukan penataan drainase dalam kota supaya bisa lebih baik lagi.

"Intinya saya bersama teman-teman di DPRD berupaya memperjuangkan agar drainase dan penataan kota bisa dilakukan pada 2018," ujar Herbert, Kamis (8/6/2017).

Menurut Herbert, penataan kota Kuala Kurun memang perlu dilakukan, sehingga nantinya bisa menjadi ikon Kabupaten Gunung Mas.

Dengan demikian masyarakat dari luar daerah tertarik untuk mengunjungi ibu kota kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau.

"Kuala Kurun merupakan wajah Kabupaten Gunung Mas, sehingga penataan kota harus serius dilakukan, baik itu jalan, drainase dan hal-hal lainnya yang mendukubg untul memperindah ibu kota kabupaten ini," cetusnya.

Herbert menambahkan dinas PU harus melakukan perencanaan matang untuk menata kota Kuala Kurun, sehingga nantinya bisa menjadi daya tarik masyarakat luar berkunjung ke Kabupaten Gunung Mas. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru