Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Mura Beri Santunan Kepala Keluarga Korban Tanah Longsor

  • Oleh Supri Adi
  • 08 Juni 2017 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) kepada keluarga korban longsor di Desa Mahanyan, Kecamatan Tanah Siang, Bupati Mura, Perdie M Yoseph secara langsung memberikan bantuan, baik atas nama pribadi maupun unsur pemerintah daerah kepada para korban di lokasi bencana, Kamis (8/6/2017).

Pemberian bantuan tersebut dilakukan di rumah duka korban longsor yang berada di Desa Mahanyan. Banutan yang diberikan terdiri dari beras, selimut, matras, pakaian, terpal serta ditambah sejumlah uang tunai.

Dalam sambutannya sebelum memberikan bantuan, Bupati Mura Perdie M Yoseph mengatakan turut berduka atas musibah tersebut dan meminta agar pihak keluarga untuk kuat menerima cobaan. "Kedatangan saya kesini tidak lain untuk menyampaikan keprihatinan serta langsung memberikan bantuan agar pihak keluarga kuat menghadapi musibah," ungkap Perdie.

Sebelumnya, pada Selasa (6/62017) sore lalu terjadi musibah longsor di Desa Mahanyan yang mengakibatkan tewasnya salah satu warga. Dalam mencari keberadaan jasad korban atas nama Rianita (27 tahun) tim pencari baru bisa menemukannya pada Hari Rabu (7/6/2017) siang dan langsung dibawa kerumah duka. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru