Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Sebut Dana Pelaksanaan Kemah Budaya Nasional Capai Rp11 Miliar

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 Juni 2017 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Riban Satia menyebut upaya pemenuhan persiapan terus dilakukan panitia daerah Kemah Budaya Nasional (KBN) ke-8 yang akan dilaksanakan di 'Kota Cantik' pada 17-23 Juli 2017.

Namun, sejauh ini persiapan sarana dan prasarana, khususnya infrastruktur, baru mencapai 35%. "Agar akses infrastruktur yang baik bisa terpenuhi, perlu dikoordinasikan lagi dengan Pemerintah Provinsi Kalteng termasuk melalui instansi teknis pemprov. Makanya kita laksanakan audiensi dengan Gubernur. Tidak kurang dari Rp11 miliar dana yang kita perlukan untuk menggelar kegiatan ini," ungkap Wali Kota, Kamis (8/6/2017).

Menurut dia, koordinasi dan komunikasi penting dalam upaya menyukseskan penyelenggaraan KBN ketika Palangka Raya dipercaya menjadi tuan rumah pada tahun ini. "Makanya supaya tujuan kita bersama bisa tercapai, pendukung maupun penunjang diharapkan dapat selesai dengan waktu yang ditentukan terutama mendekati hari pelaksanaan," sebutnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru