Senin, 25 September 2017
 

 
Lamandau
 

Pergantian Antar Waktu

Ada Usulan PAW Salah Seorang Unsur Pimpinan, Siapa Ganti Siapa?

 
 
Wakil Ketua II DPRD Lamnadau, Taufik Hidayat, saat menandatangani berita acara pada gelaran Rapat Paripurna, beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua II DPRD Lamnadau, Taufik Hidayat, saat menandatangani berita acara pada gelaran Rapat Paripurna, beberapa waktu lalu.

Borneonews / Hendi Nurfalah

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Akhir-akhir ini santer terdengar isu tentang adanya pengusulan Pergantian Antar Waktu (PAW) salah seorang anggota DPRD Lamandau yang menduduki kursi unsur pimpinan DPRD.

Kabar adanya usulan PAW tersebut ternyata juga dibenarkan Sekretaris DPRD Lamandau, Yuano, saat dikonfirmasi awak media, Kamis (8/6/2017). "Iya benar (ada usulan PAW), yang mengusulkan PAW adalah Partai Amanat Nasional (PAN) untuk kadernya di DPRD," kata Yuano.

Ia menjelaskan, melihat pada materi yang diusulkan, PAW yang diusulkan PAN sebetulnya lebih kepada pergeseran kader. Yakni, anggota DPRD dari PAN Taufik Hidayat yang selama ini menjabat sebagai Wakil DPRD II, diusulkan diganti oleh Martinus Maka yang selama ini berstatus sebagai anggota biasa.

Yuano juga memastikan, berkas pengusulan PAW tersebut saat ini sudah ditindaklanjuti. "Sudah kita tindaklanjuti, tinggal menunggu SK (Surat Keputusan)nya dari Gubernur," ujarnya. (HENDI NURFALAH/B-8)

BERITA POPULER

Kecelakaan Lalu Lintas

Pembunuhan

Kunjungan Kerja

Kasus Pembunuhan

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah

Pilkada Gunung Mas 2018

Korban Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top