Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1500 Paket Zakat H Abdul Rasyid AS dan Istri Disebar di Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 09 Juni 2017 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sebanyak 1500 paket Zakat Harta dari pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS dan istri, disebar di Kabupaten Lamandau, Jumat (9/6/2017).

Penyaluran zakat harta dari owner PT Citra Borneo Indah (CBI) Group PT SSMS untuk Lamandau ini dipusatkan di Kota Nanga Bulik. Ada yang diserahkan secara langsung kepada masyarakat atau melalui proses penyaluran petugas kelurahan.

H Hendra Lesmana yang didampingi H Abidin Noor, mewakili keluarga besar H Abdul Rasyid AS, berharap agar zakat yang disalurkan bagi kaum dhuafa dan para mustahiq tersebut dapat bermanfaat.

"Harapan kami semoga yang disalurkan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di bulan suci ramadan ini," ujarnya.

Dirinya memastikan, untuk masyarakat di desa-desa sekitar perusahaan dibawah naungan Tanjung Lingga Group dipastikan mendapat paket sembako serupa.

Penyaluran paket zakat seperti ini pun, katanya, sudah menjadi rutinitas dan telah berlangsung selama bertahun-tahun. 

Diketahui, 1500 paket yang disebar kali ini terdiri dari aneka jenis kebutuhan pokok. Di antaranya 10 kg beras, 1 kg gula pasir, satu botol sirup, serta minyak goreng. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru