Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah 12 Jabatan yang Pejabatnya akan Dilantik Gubernur Kalteng Siang Ini

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 09 Juni 2017 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pemilik 12 kursi jabatan tinggi pratama hasil mekanisme open bidding atau lelang terbuka akan diketahui siang ini.

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran setelah salat Jumat siang ini akan melantik pejabat hasil lelang terbuka itu.

Hasil lelang jabatan sudah keluar sejak 22 Mei 2017 dengan jumlah tiga pejabat tiap kursi jabatan. Proses berikutnya keputusan gubernur memilih satu di antara tiga nama karena kewenangan ada di tangan gubernur sebagai pemilik hak prerogratif.

Ke-12 jabatan ini adalah kepala dinas pendidikan, kepala dinas perhubungan, kepala dinas sosial, kepala dinas kehutanan, kepala dinas lingkungan hidup, kepala dinas koperasi dan UMKM, kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, penegendalian penduduk dan KB.

Berikutnya, jabatan kepala dinas perindustrian dan perdagangan, kepala dinas ketahanan pangan, dan keuangan daerah, kepala biro pemerintahan dan terakhir kepala biro protokol dan komunikasi publik.

Ketua Pansel Lelang Jabatan Pemprov Kalteng, Ibnu Elmi AS Pelu jauh hari sudah mengatakan, hasil seleksi sudah dilaporkan dan diketahui Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan sudah disetujui. Begitu pula Pj Sekda Kalteng Sahrin Daulay, sudah mengkonsultasikan hasil pansel ke KSAN. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru