Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Haji Abdul Rasyid AS dan Hj. Nuriyah Bagikan 20 Ribu Paket Sembako

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 09 Juni 2017 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 20 ribu paket sembako dibagikan keluarga besar H. Abdul Rasyid AS kepada masyarakat di lima Kabupaten. Paket sembako berupa 10 kilogram beras, 1 botol sirup, gula 1 kg dan 1 botol minyak goreng tersebut merupakan zakat harta pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group dan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS), H. Abdul Rasyid AS dan istri Hj. Nuriyah.

Paket sembako diserahkan secara langsung antara lain di beberapa kelurahan di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, seperti Mendawai, Mendawai Seberang dan Kelurahan Madurejo, Jumat (9/6/2017). Kemudian dilanjutkan ke Kecamatan Kumai.

Adi Rahadi, Humas CBI Group saat menyerahkan secara langsung paket sembako dari H. Abdul Rasyid AS ke para Lansia di Kelurahan Mendawai, mengatakan, sembako sebanyak 20 ribu paket telah disiapkan dan akan diserahkan langsung kepada masyarakat di lima kabupaten. Yaitu, Seruyan, Lamandau, Sukamara, Pulang Pisau serta Kabupaten Kobar.

"Tahun ini disiapkan 20 ribu paket sembako yang akan di bagikan ke lIma Kabupaten dan disebarkan kepada masyarakat di 56 Desa dan Kelurahan," terang Adi Rahadi, karib disapa Pak Anang.

Pak Anang berharap zakat harta yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat sehingga dapat menjalani ibadah puasa dengan baik.

Sementara itu, Lurah Mendawai, Zulhadi yang mendampingi penyerahan sembako kepada masyarakat mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas bantuan berupa zakat harta dari H. Abdul Rasyid bukan saja kepada warganya tetapi juga bagi seluruh warga Kobar.

Ia berharap bahwa hajat tahunan yang rutin dilaksanakan oleh H.Abdul Rasyid membawa manfaat dan Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan hidayah serta kesehatan kepada keluarga besar H. Abdul Rasyid.

Untuk diketahui selain menyampaikan zakat harta sebanyak 20 ribu paket sembako, H. Abdul Rasyid juga akan mengadakan pasar murah. Untuk esok hari pelaksanaan akan di mulai di kelurahan Mendawai bertempat di gedung Bakuba. (KOKO SULISTYO/N).

Berita Terbaru