Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sehari Setelah Jadi PLT Bupati Katingan Sakariyas Pidato di Gedung DPRD, Apa Isinya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Juni 2017 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sehari setelah ditetapkan menjadi pelaksana tugas (PLT) Bupati Katingan, Sakariyas berpidato di gedung DPRD Katingan, Jumat (9/6/2017).

PLT Bupati Katingan Sakariyas itu berpidato tentang pengantar rancangan peraturan daerah pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2016.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat," tutur PLT Bupati Katingan Sakariyas mengawali pidatonya.

Pasalnya, kata dia DPRD telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan, bagi kesejahteraan masyarakat Katingan, serta atas kerjasama dan kerja keras seluruh pihak terhadap rampungnya penyusunan laporan keuangan tahun anggaran 2016.

Sakariyas mengatakan pada 24 Mei 2017 Pemkab Katingan telah menerima laporan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Kalteng.

"Kabupaten Katingan dinyatakan memperoleh opini wajar tanpa pengecualian untuk yang ke empat kalinya," katanya.

Capaian itu hendaknya lebih memacu lagi kinerja ASN di Kaingan menjadi kabupaten sehat, cerdas dan terbuka. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru