Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aparat Kepolisian dan FKUB Menyebar Bersihkan Masjid

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 09 Juni 2017 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Anggota Polres Lamandau bekerja sama dengan anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) melakukan kerja bhakti membersihkan Masjid di seputaran Nanga Bulik dan Desa Kujan, Jumat (9/6/2016).

"Kita (FKUB) bekerjasama dengan polres hari ini melaksanakan bersih-bersih di sejumlah masjid," ungkap ketua FKUB Lamandau, Yusuf Ahmad Noor, di sela-sela kegiatan kerja bakti.

Ia menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan secara gabungan Polres dan FKUB Lamandau tersebut merupakan salah satu bentuk menumbuhkembangkan semangat persatuan dan kesatuan diantara sesama umat.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memacu semua umat di kabupaten Lamandsau untuk saling membantu dan tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan diantara sesama," ucapnya.

Pantauan Borneonews di lapangan, dalam kegiatan bakti sosial FKUB dan polres Lamandau mulai dari mengepel lantai, menyapu halaman, membersihkan karpet, menguras bak kamar mandi dan berbagai aktivitas bersih-bersih lainnya.

Berdasarkan laporan, masjid-masjid yang dibersihkan diantaranya adalah Masjid Muhajirin, Masjid Arrizal, Masjid Muqorobah, Masjid Awaliyah, Masjid Nurul Yakin, Masjid Baitul Huda dan Masjid Radhatul Jannah. (HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru