Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Katingan Tuan Rumah Rakorda FKUB se-Kalteng, Juli 2017

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 Juni 2017 - 08:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kabupaten Katingan bakal menjadi tuan rumah rapat koordinasi daerah (Rakorda) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) se Provinsi Kalimantan Tengah. Pemerintah Kabupaten Katingan bersama FKUB Katingan dan FKUB Provinsi Kalteng dan pihak Kesbang Pol Kalteng telah menggelar rapat persiapan di Kasongan, Kamis (8/6/2017).

"Acara rakorda FKUB tingkat Kalteng yang akan dilaksanakan di Kasongan itu direncanakan digelar Juli mendatang," kata Sekda Katingan, Nikodemus kepada borneonews.co.id, di Kasongan, Jumat (9/6/2017).

Sekda Nikodemus mengatakan, berdasarkan hasil pertemuan itu diharapkan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menghadiri Rakorda FKUB sekaligus membuka kegiatannya.

"Menurut saya pertemuan dalam rakorda FKUB se Kalteng nanti, salah satunya merumuskan bahwa bagaimana strategis menjawab tantangan terhadap dinamika di negara kita sekarang ini, seperti misalnya di medsos yang tidak kita inginkan," katanya.

Sekda Nikodemus menambahkan, Rakorda FKUB se Kalteng itu direncanakan berlangsung di Gedung Selawah Kasongan, Juli 2017. (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru