Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Warga Antre Sembako Murah CBI Group dan PT SSMS Tbk

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 10 Juni 2017 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ratusan warga di dua Kelurahan Mendawai dan Mendawai Seberang, berdesak-desakan untuk mendapatkan paket sembako murah yang diiniasiasi oleh CBI Group dan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) di halaman Gedung Bakuba, Mendawai, Sabtu (10/6/2017).

Warga tidak sabar, padahal mereka sudah memegang kupon yang sudah dibagikan. Di antara warga yang antre tersebut ada sejumlah lansia yang berjibaku dengan warga lainnya.

Hingga pukul 9.30 WIB ratusan warga masih berjubel di depan gedung Bakuba, bahkan terus merangsek maju hingga panitia harus mengeluarkan meja panjang untuk membatasi masyarakat dan panitia pasar murah.

"Harusnya warga tertib dan mengantre, semua pasti kebagian selama mereka memiliki kupon sampai jam berapa pun akan kita layani sampai selesai," kata Lennie, salah satu panitia pasar murah.

Untuk diketahui, pasar murah CBI Group dan PT SSMS Tbk menyediakan 1.300 paket pada hari ini untuk warga di Kelurahan Mendawai dan Mendawai Seberang. Dalam satu paket berisi beras 10 kg, minyak goreng 2 botol, gula 2 kg dan sirup 2 botol. Warga hanya menebus Rp100 ribu per paket dari harga normal pasaran Rp200 ribu per paket. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru