Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Berbagi Takjil kepada Kepengendara

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Juni 2017 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKPB Rade Mangaraja Sinambela bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di Bundaran Pos Lantas atau di simpang empat lampu merah di kota tersebut, Sabtu (10/6/2017).

"Bagi-bagi takjil ini adalah salah satu kegiatan kita dalam mempererat hubungan dengan masyarakat selama Ramadan," kata AKBP Rade M Sinambela, Sabtu (10/6/2017).

Menurut Rade, kegiatan tersebut merupakan cara pihaknya berbagi dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dengan harapan terjalinnya hubungan baik antara Polri dengan warga Kabupaten Sukamara.

"Kegiatan ini pula kita lakukan bertujuan untuk mendukung program-program Polri, sehingga terciptanya hubungan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat," ucapnya.

Rade menambahkan, selain menggelar giat bagi-bagi takjil, pihaknya juga telah menggelar buka puasa bersama masyarakat dan kegiatan keagamaan lainnya.

"Kita berharap dibulan yang berkah ini, kondisi wilayah kita semakin aman dan kondusif. Sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah denfan nyaman," ujar Rade M Sinambela. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru