Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologis Perampokan Toko Sembako di Jalan Mendawai, Palangka Raya

  • Oleh Wahyudi Hendra
  • 11 Juni 2017 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perampokan terjadi di toko sembako di Jalan Mendawai III, Komplek Pasar Kahayan, Palangka Raya, Minggu (11/6/2017) sekitar pukul 00.00 WIB.

Begini kronologis peristiwa berdasarkan informasi yang dihimpun Borneonews dari berbagai sumber.

Pelaku yang diketahui berjumlah satu orang berhasil masuk ke dalam toko dan mengambil uang yang ada di laci jualan. Pemilik toko H Diansyah, 63, yang terbangun, kaget mendengar bunyi mencurigakan. Ia kemudian memergoki pelaku hendak menggasak uang toko.

Diansyah pun berusaha menangkap pelaku yang diketahui berinisial YN, 21. Namun, pelaku yang membawa pisau berbalik menyerang dan menusuk dada pemilik toko sebanyak dua kali. Korban pun tersungkur dengan bersimbah darah.

Karyawan toko, Suri, 22, yang juga mengetahui peristiwa itu mencoba menangkap pelaku. Namun, usahanya gagal terkena dia ditusuk pisau di perut.

Pelaku akhirnya berhasil diamankan warga setelah istri korban berteriak minta tolong. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan lokasi dan membawa pelaku ke Polres Palangka Raya. Sementara itu, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Namun, nyawa Diansyah gagal diselamatkan. Korban pun akhirnya meninggal dunia setelah kehilangan banyak darah.

"Terduga pelaku satu orang sudah diamankan, korban dua orang dibawa ke UGD Rumah Sakit (dr Doris Sylvanus). Ini masih ditangani," ungkap Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli di lokasi kejadian. (WAHYUDI HENDRA/B-3)

Berita Terbaru