Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Razia Pekat, Petugas Temukan Sabu dan Alat Hisap

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Juni 2017 - 05:34 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Razia penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan tim gabungan tidak hanya menjaring pasangan mesum dan pengunjung hotel tanpa identitas, namun menemukan sabu dan alat hisap dan plastik klip tempat narkoba terhadap dua orang pengunjung hotel.

Dimana seorang pengunjung hotel yang membawa sabu itu ditemukan di Hotel Delta Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Sedangkan barang bukti alat isap berupa sejumlah sedotan dan beberala bungkus plastik klip diduga bekas sabu di temukan di Hotel Asean Jalan Tjilik Riwut KM 3,5, Kecamatan Baamang.

"Kami menemukan sejumlah alat yang kerap digunakan untuk memakai narkoba di salah satu kamar hotel," ujar Kabag Ops Polres Kotim Kompol M Ali Akbar, Minggu (11/6/2017) dini hari.

Walau menemukan alat hisap tersebut, namun aparat dan tim gabungan tidak berhasil menangkap pemiliknya. Karena diduga kuat sudah kabur.

Apalagi sebelum berhasil membuka kamar, petugas menemukan satu orang laki-laki yang nekat loncat pagar berduri dan lari ke semak belukar belakang Hotel Asean. Namun pengajaran yang mereka lakukan tidak berhasil menangkap laki-laki itu.

"Selain alat hisap, kami juga mengamankan sebuah motor yang berada disamping kamar. Diduga kuat itu merupakan milik dari laki-laki tersebut," lanjutnya.

Dengan barang bukti itu nantinya mereka akan melakukan pelacakan keberadaan pemilik dari alat hisap tersebut. Guna membongkar peredaran narkoba di daerah ini.

Sementara untuk di Hotel Delta, tim gabungan menemukan tiga paket sabu dari seorang pengunjung. Tapi nama pemilik dan berapa berat sabu belum diketahui, karena masih penyelidikan polisi. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru